Search

Selasa, 26 Februari 2013

Humor, lucu dan menyegarkan

Sedikit kata-kata Humor, lucu dan menyegarkan yang saya dapat dari status temen saya di fb, lumayan buat refreshing pikiran. mudah-mudahan anda bisa tertawa, tersenyum or pa lagi ya,,hahaha :D
Humor, lucu dan menyegarkan

IBU : hey, kenapa baju kamu kotor, nak?
JOJO : Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.
IBU : lalu kenapa baju kamu basah?
JOJO : Aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
IBU : trus kenapa kamu pulangnya lama?
JOJO : Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang..
IBU : NAKAL BANGET YA INI ANAK, GIMANA NANTI KAMU TANPA IBU???
JOJO : ♪AKU TANPAMU BUTIRAN DEBU ♪
♪ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ♪
、 '
╰=D︿′
‵︿)

ƗƗaƗƗaƗƗa "̮ ƗƗaƗƗaƗƗa "̮
 
Humor, lucu dan menyegarkan
 

 

sumber gambar : https://www.facebook.com/KartunNgampus?fref=ts
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda Berminat, Silahkan Tinggalkan Komentar